Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

BLT Dana Desa Pasi diduga tidak disalurkan

Banner IDwebhost

RelalitaJayaSakti.com – Bolmong, Warga Masyarakat Desa Pasi Kecamatan Pasi Barat Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara, diduga tidak disalurkan BLT Dana Desa pada Tahun 2020 padahal terdata penerima BLT Dana Desa pada Tahun 2020. Rabu (05-01-2022). 

Dana Desa Pada Tahun 2020 di prioritaskan untuk penanganan Covid-19, salah satunya BLT Dana Desa.

Pada masa Pandemi Covid-19 Masyarakat sangat berharap Bantuan dari BLT Dana Desa untuk dapat menunjang membantu perekonomian Masyarakat Desa Pasi.

Ketika di konfirmasi Awak Media Warga Masyarakat an Manduru Mokoginta, membenarkan bahwa memang ada beberapa warga Masyarakat Desa Pasi yang bertandatangan yang tidak disalurkan BLT Dana Desa selama tiga Bulan di Tahun 2020 dari Bulan, Oktober, November, Desember.

Berikut pernyataan Warga Masyarakat Desa Pasi an Manduru Mokoginta ke Awak Media. “Kitorang heran tidak ada informasi secara terbuka atau dirapatkan kalau torang baterima ini atau atau sonyanda ada terdata atau tidak Kitorang”. Ucap an Manduru Mokoginta.

Ketika Warga Masyarakat an Manduru Mokoginta dan an Yuli mendatangi Oknum Kepala Desa untuk mempertanyakan BLT Dana Desa yang belum disalurkan ke Masyarakat.

Baca Juga :   Belum Semua Desa Punya Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini

Berikut pernyataan Oknum Kepala Desa menurut penyampian Masyarakat an Manduru Mokoginta ke Awak Media.

“Tenang tetap modapa itu BLT Dana Desa tetap samua baterima, tapi ini bertahap, itu yang tiga Puluh di Balai Desa menyusul entah Ngoni ini Dia, entah di undang ke Balai Desa atau di antar ke Rumah dan sampai sekarang tidak ada realisasinya”. Ucap Manduru Mokoginta.

Warga Masyarakat an Manduru Mokoginta dan an Yuli mendatangi untuk dikonfirmasi mengenai informasi penerimaan BLT Dana Desa, tapi mendapat kalimat yang tidak enak di dengar oleh Oknum Istri Kepala Desa Pasi.

(Athar lauma) 

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan