Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten Ikuti Pelatihan Budidaya Porang

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Tangerang – Bhayangkari cabang Satbrimob Daerah Banten ikuti pelatihan budidaya porang yang diselenggarakan oleh Kemendagri dan PKK Pusat di Hotel Golden Tulip Tangerang, Selasa (07/12).

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten Ny Uchie Dwi Yanto mengatakan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat. “Pelatihan budidaya porang ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kami Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten,” kata Ny Uchie Dwi Yanto.

Ia juga menjelaskan jika dalam pelatihan tersebut dijelaskan tentang bagaimana cara budidaya porang. “Porang atau dalam nama latinnya Amorphophallus Muelleri merupakan tanaman herbal yang bisa tumbuh dan sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, serta mudah diolah untuk dijadikan bahan pangan dan Industri seperti bahan baku pembuatan tepung dan kosmetik,” kata Ny Uchie Dwi Yanto.

Ny Uchie Dwi Yanto juga mengatakan bahwa pelatihan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Umum TP – PKK Ny. Tri Tito Karnavian dan hadir sebagai narasumber Ketua Umum Asosiasi Pemberdayaan Porang Drs Ali Mashuda dan Asosiasi Pemberdayaan Porang Ali Sadikin.

(Red_ari.)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan