DAERAH  

Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Gotong Royong Selasa Bersih

 

REALITAJAYASAKTI.COM,PANDEGLANG- Polsek Sumur Polres Pandeglang, Bhabinmas Desa Cigorondong Bripka Windi Setiawan melaksanakan gotong royong bersama muspika Kec Sumur dan masyarakat dengan semboyan SELASIH (Selasa bersih)

Dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, Polsek sumur memberdayakan peran Bhabinmas untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, yang salah satunya melaksanakan Gotong Royong membersihkan jalan TNUK bersama dengan warga masyarakat yang dibantu oleh Muspika Kecamatan Sumur, Kab Pandeglang. 15/03/2022.

Diterangkan oleh Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar bahwa kehadiran Bhabinmas di tengah-tengah masyarakat itu sangat penting, dikarnakan peran Bhabinmas harus betul-betul melekat membangun kemitraan yang bersifat melayani setiap pengaduan dari warga masyarakat yang mencakup IPOLEKSOSBUDKAM.

Baca Juga :   Partai Gerindra Gelar acara Bhakti Sosial Sunatan Massal

Pada kesempatan tersebut Bripka Windi Setiawan selaku Bhabinmas Ds. Cigorondong menambahkan kegiatan tersebut merupakan agenda bulanan yang dijadwalkan oleh Aparatur Desa Cigorondong yang kegiatannya bukan hanya bergotong royong membersikan jalan akan tetapi semua obyek yang diangggap membutuhkan peran serta masyarakat, baik obyek yang bersifat sosial maupun Indipidu, dengan mengambil selogan SELASIH (Selasa Bersih)

Kegiatan tersebut dilakukan guna membangun kebersamaan antara warga masyarakat dengan Bhabinmas dan muspika untuk saling membantu disegala bidang yang bersifat sosial maupun indipidu sehingga dengan adanya kegiatan tersebu dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar

(Red_ari)

Tinggalkan Balasan