Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bersama Anggota dan Nakes, Kapolsek Patia Cek Warga Terdampak Banjir Rob

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Pandeglang – Kapolsek Patia beserta anggota dan juga tenaga kesehatan (Nakes) Perdana melakukan pengecekan titik lokasi banjir rob di Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada, Selasa (07/12/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut juga hadir perwakilan dari Muspika Kecamatan Sukaresmi serta Satpol Airud Polres Pandeglang, Anggota TNI AL, team Basarnas.

Kepada wartawan, AKP M. Samsuri mengatakan, Kegiatan pengecekan terkait adanya bencana Alam Banjir Rob yang terjadi sehubungan dengan perubahan cuaca, namun untuk saat ini keadaan aman terkendali.

“Pada hari ini Selasa, 07 Desember 2021, Pukul 10.30 Wib, bersama Anggota Polsek Patia, Muspika Kecamatan Sukaresmi, Nakes Perdana, dan Satpol Airud Polres Pandeglang, Anggota TNI AL, Team Basarnas melakukan pengecekan di Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang terkait adanya bencana Alam Banjir Rob yang terjadi pada hari Senin Tanggal 06 Desember 2021,” terang Kapolsek Patia.

Baca Juga :   Polres Lamandau Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Malaysia Berupa 2 kg Sabu dan 943 Butir Ekstasi

Kapolsek Patia juga menyampaikan berawal dari tingginya gelombang ombak air laut, namun untuk saat ini lokasi banjir rob di Desa Sidamukti dalam keadaan aman dan warga sudah bisa kembali beraktipitas seperti biasa.

“Saran saya kepada masyarakat guna mencegah terjadinya banjir rob, kedepannya buang Sampah pada tempatnya, buat saluran air dan terowongan air bawah tanah, menanam pohon berbatang besar (Penghijauan),” tutupnya.

(Ari.S)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan