Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Berhasil Ungkap Kasus Penyelewengan Pupuk, 2 Anggota Polres Blora Dapat Penghargaan

Banner IDwebhost

 

RealitaJayaSakti.Com,Blora-Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH memberikan penghargaan kepada dua anggota Polsek Jati yang berprestasi, Selasa, (22/02/2022).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Arya Guna Polres Blora dengan disaksikan oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH serta para pejabat utama di Aula Arya Guna Polres Blora.

Kedua anggota yang mendapat penghargaan adalah Aipda Suyoto Bhabinkamtibmas desa Gempol serta Bripka Kurniawan Vicka PS. Panit Propam Polsek Jati.

Keduanya mendapat penghargaan karena berprestasi dalam keberhasilan pengungkapan kasus penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu, di Desa Gempol Kecamatan Jati.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiasnysah mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu wujud Reward and Punishment yang berlaku di Polres Blora. “Jika ada anggota yang berprestasi, maka tak segan saya akan memberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran maka akan kita berikan hukuman sesuai aturan yang ada,” ungkap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam jika ada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi. Untuk itulah ia berpesan agar anggota selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

“Tugas kita adalah sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Serta penegakkan hukum. Laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok, fungsi dan peranan masing masing, jika ada yang berprestasi maka akan kita berikan penghargaan,” tandasnya.

Baca Juga :   Pangdam IV/Diponegoro Dan Kapolda Silaturahmi Ke Gubernur Jateng

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan