Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Beberapa Hari Menjabat, Kapolres Kendal Jalin Silaturahmi Ke Pengasuh Ponpes Darul Muqorobin

Banner IDwebhost

REALITAJAYASAKTI.COM, KENDAL – Kapolres Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jamal Alam H SH SIK MSi lakukan kunjungan atau silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muqorobin Habib Firdaus Al Munawar di Kelurahan Sijeruk Kecamatan Kendal, Kamis (28/7/2022).

Selain untuk silaturahmi, kunjungan tersebut juga sebagai upaya Polres Kendal dalam meminta dukungan dari tokoh agama agar turut membantu dan mendukung program pemerintah dan Polres Kendal, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Didampingi PJU Polres Kendal, kedatangan Kapolres disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muqorobin Habib Firdaus Al Munawar, beserta jajaran pengasuh pondok lainnya.

Kepada Habib Firdaus Al Munawar, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H sebagai pejabat baru yang menjabat Kapolres Kendal memperkenalkan diri serta meminta dukungan untuk memimpin Polres Kendal serta mendukung semua program kerja Kepolisian terutama Polres Kendal yang saat ini dipimpinnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, selain itu juga untuk mendukung program Pemerintah dalam membangun Negara agar tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera sesuai cita – cita bangsa Indonesia.

“Mari kita bersinergi untuk tetap mewujudkan program – program Pemerintah demi cita – cita bangsa sesuai bidang masing – masing”, ajak Kapolres Kendal.

Baca Juga :   Warga Pedalaman Papua Senang Diajarkan Satgas 412 Kostrad Perbaiki Lampu Panel Surya

AKBP Jamal Alam H menilai hingga saat ini kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kendal sudah berjalan dengan baik, untuk itu Kapolres Kendal mengajak untuk tetap menjaga kerukunan antar umar beragama dan tidak terpengaruh dengan isu-isu Nasional yang saat ini sedang menyebar melalui media sosial maupun pemberitaan agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal tetap aman dan kondusif.

“Kedepan semoga wilayah Kabupaten Kendal selalu aman dan kondusif”, harap Kapolres Kendal.

Sementara itu, Habib Firdaus Al Munawar yang menerima langsung kedatangan Kapolres Kendal bersama rombongan mengatakan selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Kendal serta semoga dalam memimpin Kabupaten Kendal selalu diberikan perlindungan dan selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga diberikan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Kendal dan semoga amanah dalam menjalankan tugas serta menjadikan Kabupaten Kendal aman kondusif ”, ucap Habib Firdaus Al Munawar.

Selain itu, menanggapi masalah kebijakan Pemerintah yang bertujuan menjadikan Negara Indoensia semakin baik, untuk itu akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan Pemerintah yang saat ini dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sumber: Humas polres Kendal.
Redaksi: Nyaman.

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan