Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Banyak Tugas Jelang Nataru, Kabag SDM Polres Blora Ajak Anggota Jaga Kesehatan

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Blora-Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tentunya tugas tugas Kepolisian semakin meningkat. Apalagi juga hampir berbarengan dengan momen Hari Jadi Kabupaten Blora. Untuk itulah, Polres Blora sebagai aparat keamanan dituntut aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ditengah banyaknya tugas, tentunya anggota Polri harus mempunyai fisik dan stamina yang prima. Kabag SDM Polres Blora Kompol Sunarso,SH,MH saat memimpin apel pagi, Selasa, (07/12/2021) di halaman belakang Mapolres Blora menyampaikan bahwa kesehatan anggota adalah yang utama. Apalagi dalam pelaksanaan tugas menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Jelang Nataru, banyak agenda yang harus kita amankan. Pastinya mobilitas wargapun meningkat. Untuk itu, kita harus jaga fisik dan stamina,” kata Kabag SDM Polres Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca dimana intensitas hujan mulai sering, Kompol Sunarso berpesan agar anggota selalu waspada terhadap bencana alam. “Waspadai bencana alam, jika patroli jangan lupa sampaikan kepada warga agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam,” tandas Kabag SDM Polres Blora.

Baca Juga :   Arus Balik Mudik Lebaran Jalur Tengah Banjarnegara Lancar

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan