Bantuan Kemanusiaan Korban Erupsi Semeru Polres Blora Tiba Di Lumajang

Realita Jaya Sakti,Blora-Bantuan Kemanusiaan dari Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk korban erupsi gunung Semeru tiba di Mapolres Lumajang Jawa Timur, Senin, (13/12/2021) petang kemarin.

Setelah dilepas oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Senin pagi. Tim pembawa bantuan kemanusiaan Polres Blora yang terdiri dari anggota Humas Polres Blora, anggota Satlantas dan anggota Samapta tiba di wilayah kabupaten Lumajang sekira pukul 17.30 wib.

Adapun penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Semeru diserahkan secara simbolis oleh Kasi Humas Polres Blora Iptu Budi Yuwono, mewakili bapak Kapolres Blora. Penyerahan dilakukan di Mapolres Lumajang, karena Posko di lokasi Semeru sudah penuh.

Di Mapolres Lumajang, kedatangan tim pembawa bantuan kemanusiaan Polres Blora diterima oleh Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Lumajang AKP Sutiyo.

Baca Juga :   Bertemu Ketua DPR RI Aktivis Perempuan Sampaikan Dukungan untuk RUU TPKS: “Mbak Puan Tidak Sendirian”

“Alhamdulilah setelah menempuh perjalanan panjang, bantuan kemanusiaan Polres Blora sudah tiba di Lumajang. Dan selanjutnya kita serahkan kepada Polres Lumajang, untuk selanjutnya didistribusikan kepada para korban erupsi Semeru di lokasi pengungsian,” kata Kasi Humas Polres Blora.

Sementara itu, Kabag Log Polres Lumajang mengucapkan terima kasih dan siap menyalurkan bantuan kepada korban bencana erupsi Semeru di wilayahnya. “Kami mewakili bapak Kapolres dan warga Lumajang mengucapkan terima kasih. Selanjutnya bantuan ini akan segera kita distribusikan,” kata Kabag Log Polres Lumajang.

Baca Juga :   Ketua KPA Aceh Besar Imbau Tidak Ada Pengibaran Bendera saat Milad GAM

(Red)

Tinggalkan Balasan