Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Baksos Projo Bagikan Ratusan Sepeda dan Ribuan Bibit di Borobudur

Banner IDwebhost

Magelang, realitajayasakti.com – Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi yang juga Wakil Menteri Desa dan PDT RI menghadiri acara Bakti Sosial dalam rangka menyemarakkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Projo di Borobudur Magelang 20 – 22 Mei 2022

Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan mesin pengolah sampah, 1.800 tanaman buah, 84 sepeda, 20 tempat sampah serta 1.200 cat tembok kepada 20 Desa di Kecamatan Borobudur.

“Meskipun kami mengawali dengan hal kecil namun karena didasari cinta yang besar insyaallah akan bermanfaat besar. Sebab karena rasa cinta inilah Projo tetap setia Digaris Rakyat”. Ungkap Wamendes dalam sambutannya.

Kepala Bappeda Kabupaten Magelang mewakili Bupati menyampaikan apresiasi kepada Projo yang telah memberikan sumbangsih dan kepedulian kepada seluruh Desa di Borobudur. Semoga menjadi spirit bagi Desa semakin bersemangat membangun dan berbenah menuju kemajuan.

Sementara itu ketua Panitia Rakernas V Projo H. Pannel Barus mengatakan bahwa tujuan Baksos ini untuk memotivasi para Kades agar segera bangkit dari dampak covid menuju desa yang maju dan mandiri.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen Projo, Kapolres Magelang, Camat Borobudur, Pendiri Projo Eyang Suryo Sumpeno, Seluruh Kades dan masyarakat di Kecamatan Borobudur, Para Kader Projo dari Magelang, Purworejo dan Temanggung.

Baca Juga :   Polda Lampung Lakukan Penyelidikan Terkait Selisih Harga Tiket Serta Jadwal Keberangkatan Pemudik

Acara ditutup dengan penanaman pohon dan pengecatan rumah warga secara simbolis oleh Ketua Umum Projo, Kepala Bapeda, Camat Borobudur dan Para Kades.

Adapun Rakernas V Projo sendiri akan dibuka Sabtu, 21 Mei 2022 jam 10.00 wib oleh Presiden Jokowi yang sekaligus Pembina Projo (Red).

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan