Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Babinsa Andong Motivasi Siswa Lulus Sekolah

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti.com, Boyolali II Babinsa Desa Koramil 15/ Andong Kodim 0724/ Boyolali Serka Jadi melaksanakan pemantuan dan pengamanan acara akirusannah  dan pengambilan pengumuman kelulusan belajar siswa kelas XII Siswa / Santri SMK Muhamadiyah Andong. Sabtu (4/06/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Andong, Danramil andong diwakili babinsa, Kapolsek andong diwakili babinkamtibmas, Kepala Sekolah beserta Majelis Guru, Ketua Komite bapak , Pengawas sekolah dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

Babinsa mengatakan kegiatan pemantauan dan pengamanan terhadap pengumuman kelulusan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dampak yang ditimbulkan dari hasil pengumuman UN Tahun 2022 baik yang menerima maupun yang tidak menerima hasil tersebut.

“Kita memberikan himbauan kepada para siswa-siswa, setelah mendengar hasil ujian ini langsung pulang ke rumah masing- masing tidak ada yang nongkrong di jalan sambil coret- coret pakaian dan berpesta miras” Jelasnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0808/Blitar Gelar Latbakjatri Triwulan II Tahun 2022

Dalam kesempatan Babinsa memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Babinsa.

Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah.

Kepala Sekolah juga menyampaikan merasa bangga kepada seluru guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain,” katanya

(Red Athar Lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan