Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Hari Libur, Polsek Cepu Blora Tingkatkan Patroli Dan Penjagaan

RealitaJayaSakti.com,Blora-Untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Cepu, Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli ke daerah rawan, Selasa, (01/02/2022).

Hari Selasa kali ini adalah libur tahun baru Imlek, dan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga Polsek Cepu meningkatkan patroli ke daerah rawan.

Sasaran patroli adalah pusat keramaian masyarakat, tempat ibadah, lokasi wisata serta obyek vital dan pemukiman warga. Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa patroli di liburan Imlek ini pihaknya memang lebih intensif memantau lokasi wisata dan tempat ibadah terutama di kawasan Klenteng karena dalam suasana hari Imlek.

“Patroli kita tingkatkan di hari libur, sasaran utama adalah daerah rawan. Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan karena saat ini ada varian baru virus Corona yaitu Omicron,” ungkap Kapolsek Cepu.

Sementara itu, untuk informasi kegiatan di Klenteng Panti Suci Cepu saat ini tidak ada kegiatan di Klenteng karena kegiatan dilakukan secara pribadi dirumah masing masing.

“Kita tidak mau underestimate, meski situasi Cepu relatif aman. Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” tandasnya.

(Red_ari)

Tinggalkan Balasan