Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Antisipasi Balap Liar, Polsek Cepu Blora Intensif Patroli Malam

Banner IDwebhost

Realita Jaya Sakti,Blora-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Salah satu yang gencar dilakukan adalah patroli kewilayahan pada jam malam. Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli juga untuk antisipasi balap liar serta kerawanan lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Cepu Polres Blora, Senin, (06/12/2021) malam hingga dini hari tadi melaksanakan patroli di daerah rawan di wilayah kecamatan Cepu.

Adapun sasaran patroli adalah lokasi keramaian masyarakat seperti di kawasan Taman Seribu Lampu, kawasan pertokoan Pasar Plaza, Obyek Vital seperti SPBU, dan perkantoran hingga ke kawasan 0 KM Cepu dan kawasan perbatasan Cepu – Jawa Timur.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan, meski situasi di Cepu relatif aman dan kondusif. Pihaknya tidak mau underestimate. Kegiatan kepolisian seperti patroli dan penjagaan terus ditingkatkan. “Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, tentunya kita harus waspada,” beber Kapolsek AKP Agus Budiana.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora Kota ini menambahkan bahwa kerawanan lain yang harus diwaspadai adalah terjadinya balap liar atau pesta miras yang dikhawatirkan terjadi menjelang Nataru. “Kita waspadai juga balap liar ataupun pesta miras. Untuk itu saat Nataru besok, kita imbau warga agar tetap dirumah dan taati imbauan pemerintah. Karena pandemi Covid-19 masih mengancam,” pungkasnya.

(Red_ari)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan