Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Booster di Puskesmas Perbatasan

Banner IDwebhost

REALITA JAYA SAKTI.COM, DESA SUNGAI ANTU II Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY laksanakan Vaksinasi booster di desa sungai Antu Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (19/05/2022).

Vaksinasi booster Covid-19 merupakan Vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama (homolog) ataupun beda (heterolog) dengan vaksinasi Dosis 1 dan 2.

Disela-sela kegiatan menjaga perbatasan RI-Malaysia anggota Satgas sempatkan diri untuk Vaksinasi booster untuk mencegah terkena penyebaran Covid-19.

Dikatakannya Dodi Nikanor Amd.Kep. selaku Nakes Puskesmas, “Vaksinasi booster sudah sebagian warga yang sudah di vaksin ada juga yang masih Vaksinasi tahap ke dua, sekarang dari bapak satgas yang di Vaksinasi booster sejumlah 10 orang,dengan di Vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh”, pungkasnya.

Sertu Arisko beserta sepuluh rekannya “Dengan kita Vaksinasi booster dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19,serta dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tidak gampang terserang penyakit”, imbuhnya.

Baca Juga :   Momentum Hari Bhayangkara ke 76, Wakapolres Blora Ajak Anggota Tetap Semangat Melayani Masyarakat

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

(Red Athar lauma)

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan