Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Aksi Peduli PAN Sumbar, Epyardi Asda : Duka Pasaman Barat Duka Kita Semua

Banner IDwebhost

 

REALITAJAYASAKTI.COM,PASAMAN-Ketua DPP PAN Epyardi Asda yang juga Bupati Solok bergerak melakukan koordinasi dengan seluruh kader PAN di Sumatera Barat untuk membantu Pasaman Barat yang dilanda musibah gempa bumi.

“Mereka yang di Pasaman Barat adalah saudara kita. Mereka membutuhkan uluran tangan kita semua. Untuk itu saya mengkoordinasikan dengan teman-teman di PAN, baik yang walikota dan bupatinya dari PAN untuk sama-sama membantu. Alhamdulilah kemaren semua bergerak ke Pasaman Barat,” tutur ayah dari anggota DPR RI Athari Gauthy Ardi itu.

Dijelaskannya, masing-masing kader tersebut membantu dengan berbagai bentuk logistik, mulai dari beras, telur, hingga uang tunai.

Baca Juga :   Hujan Abu Vulkanik dan Kerikil di Lumajang, Akibat Gunung Semeru ERUPSI. Korban pun 'BERJATUHAN'

“Tak hanya kepala daerah yang dari PAN. Tapi seluruh kader di tingkat (DPD) kabupaten dan kota hingga DPW PAN Sumbar melalui gerakan PAN Sumbar Peduli Gempa Pasaman Barat ikut membantu. Ini bentuk pengabdian kader PAN,” ujarnya.

Menurut Epyardi Asda, musibah yang terjadi di Pasaman Barat adalah musibah bersama sebagai masyarakat Sumatera Barat. Sudah semestinya kita sebagai daerah tetangga, harus cepat tanggap dan lebih peduli kepada saudara kita masyarakat Sumatera Barat.

“Kami di PAN berharap masyarakat Pasaman Barat yang terdampak musibah gempa dapat sabar menghadapinya. Kami ikut merasakan duka yang mendalam atas adanya korban jiwa dari gempa ini. Di saat musibah ini kita diuji dalam berbuat amal baik,” tuturnya menambahkan.

Sebelum bergerak ke lokasi bencana, Epyardi Asda dan kepala daerah yang berasal dari PAN sebelumnya melakukan koordinasikan dan pertemuan di Padang Pariaman. Tampak hadir Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Bupati Pessel Rudy Hariansyah dan yang menarik dalam pertemuan tersebut ikut hadir Wali Kota Pariaman Genius Umar. [Red]

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tinggalkan Balasan